Home » Tak Berkategori

Slorok Sukses Jadi Juara Turnamen Sepak Bola di Kromengan

21 Oktober 2013 No Comment

Desa Slorok sukses jadi juara turnamen sepakbola antar desa Rendra Kresna Cup 2013 di Kecamatan Kromengan. Mereka berhasil menang telak 5-0 atas Desa Jatikerto kemarin sore di Lapangan Desa Slorok.

Sebenarnya, kemenangan itu sudah diprediksi. Sebab, tim Desa Slorok merupakan penghasil pemain sepak bola berbakat se-Kecamatan Kromengan. 80 persen pemainnya masuk dalam tim kecamatan yang terjun di kompetisi internal Pengcab PSSI Kabupaten Malang.

“Tahun kemarin, Kromengan jadi juara divisi 1 Pengcab PSSI Kabupaten Malang. Mayoritas pemainnya di tim Slorok yang sekarang main,” ucap Muji Amantoyo Saddam, ketua koordinator sepak bola Kecamatan Kromengan.

Meski begitu, pemain Desa Slorok diakui lebih bersemangat daripada biasanya. Sebab, turnamen Rendra Kresna Cup ini juga dijadikan ajang pencarian pemain untuk masuk dalam tim Kecamatan Kromengan divisi utama Pengcab PSSI Kompetisi selanjutnya. Sehingga penggawa Desa Slorok ingin membuktikan kalau  mereka pantas jadi penghasil pemain jempolan di kecamatannya.

Ada yang menarik dari sisi penyelenggaraan babak antar desa di Kromengan tersebut. Sebab, sejak dimulai babak penyisihan pertama pada 17 lalu, seluruh pejabat setempat diwajibkan hadir oleh Camat Kromengan Wahyu Kurniati. Baik tingkat kecamatan maupun desa.

Tak hanya itu, bagi tim yang bertanding juga diharuskan untuk didampingi kepala desanya. Tujuannya, jika terjadi bentrokan akan lebih cepat untuk mendamaikan. (nis/RM)

Keywords:
    Berita Lainnya : no matches

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.