Home » Berita, Kota Batu

Dua Pelamar Kembalikan Formulir

8 April 2012 No Comment

Peminat bakal calon (balon) wakil wali kota (wawali) PDIP, mulai mengembalikan formulir. Hingga siang kemarin, dua orang mengembalikan formulir. Mereka adalah Dendi Anggi Gumilang dan Gunawan Wirutomo. Keduanya datang dalam waktu hampir bersamaan. Dendi, datang lebih dulu sekitar pukul 10.30, sedang kan Gunawan datang sekitar pukul 11.30.

Gunawan Wirutomo (tengah) mengembalikan formulir balon wawali di kantor DPC PDIP Kota Batu

Gunawan Wirutomo (tengah) mengembalikan formulir balon wawali di kantor DPC PDIP Kota Batu

Dendi datang mengambalikan formulir diantar tiga orang pendukungnya. Sementara, Gunawan bersama puluhan pendukungnya. Gunawan datang membawa mobil Mercy Nopol N 1 YE. Mobil warna hitam yang dikemudikan berada di barisan paling depan diiringi sejumlah kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Di tengah pekikan wong Batu, Gunawan menyerahkan formulir dan berkata kepada panitia di kantor DPC PDPI Kota Batu di Jl Raya Oro-Oro Ombo. ”Saya maju karena ingin mengabdikan diri kepada warga Batu,” kata Gunawan

Mantan ketua DPC PDIP Kota Bontang, Kalimantan Timur ini mengakui, sebenarnya sudah menyiapkan perahu kecil untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Batu. Namun, perahu yang disiapkan adalah perahu kecil. Karena itulah, dia memilih PDIP yang dianggap sebagai perahu besar untuk mewujudkan keinginannya. Selain kedua peminat, diprediksikan hari ini para peminat yang akan bersanding dengan Eddy bakal ramai-ramai mengembalikan formulir. Sebab, hari ini merupakan hari terakhir penyerahan formulir. (yak/nen)

Sumber:Radar Malang

Keywords:

Tidak ada Komentar »

Belum ada komentar.

RSS umpan untuk komentar-komentar dalam tulisan ini. URL Lacak Balik

Tinggalkan komentar